Cara Mendapatkan Uang Dari Blog

Menampilkan Iklan PPC (Pay-Per-Click)  
Saat ini setidaknya sudah ada 6 pelaku bisnis PPC domestik di Indonesia, yaitu KlikSaya.com, KumpulBlogger, PPCIndo, IndoFad, IdBlognetwork dan SITTI. Dengan menjadi publisher program-program PPC domestik, Anda bisa menampilkan iklan berbahasa Indonesia dan mendapatkan komisi (tentu dalam rupiah) jika iklan tersebut di-klik oleh pengunjung blog Anda. Anda bisa menggunakan link-link dibawah ini jika ingin mendaftar program-program PPC domestik tersebut (anda jangan khawatir, tidak ada link affiliasi saya di link tersebut).

Klik disini untuk mendaftar KumpulBlogger
Klik disini untuk mendaftar KlikSaya
Klik disini untuk mendaftar PPCIndo
Klik disini untuk mendaftar IndoFad
Klik disini untuk mendaftar IdBlogNetwork
Klik disini untuk mendaftar SITTI



Menampilkan Iklan PPC Asing
Pilihan kedua adalah menampilkan iklan PPC asing. Sejak tanggal 1 Februari 2012, Google Adsense sudah bisa ditampilkan di blog berbahasa Indonesia.
Dengan menampilkan iklan PPC di blog Anda (ya, blog berbahasa Indonesia pun bisa), Anda akan mendapatkan komisi berdasarkan jumlah klik dari pengunjung blog Anda. Semakin banyak pengunjung blog Anda, tentu semakin besar pula jumlah klik iklan yang Anda dapatkan.
Klik disini untuk mendaftar Google Adsense 

Menampilkan Banner Program Affiliasi Asing
Ada banyak sekali program affiliasi yang bisa Anda ikuti. Untuk lebih lengkapnya, silahkan buka link Monetisasi Blog Anda: (3) Program Paid-to-Affiliate. Meskipun bukan cara terbaik, menampilkan banner link affiliasi berukuran 125X125 di bagian Sponsor blog Anda bisa menjadi pilihan monetisasi blog berbahasa Indonesia. Jika pengunjung blog Anda melakukan pembelian melalui banner link affiliasi tersebut, Anda akan mendapatkan sejumlah komisi.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar